Berkas Verifikasi Lengkap, PKS Tubaba Siap Mengikuti Pemilu 2019

Ketua Umum DPD PKS Tulang Bawang Barat Kuncoro Mulyono, S.T menyerahkan berkas pendaftaran PKS ke KPU Tulang Bawang Barat (15/10/2017)
Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (PKS)  Kabupaten Tulang Bawang Barat menyatakan siap mengikuti pemilihan umum tahun 2019 mendatang.

"Dengan telah diterimanya berkas pendaftaran Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan dinyatakan lengkap oleh pak Yudi Agusman selaku   Komisioner KPU Tubaba,  maka kader-kader PKS telah siap untuk mengikuti pemilihan umum pada tahun 2019 yang akan datang. "Demikian diungkapkan Ketua Bidang Kaderisasi DPD PKS Tubaba,  Githo usai mendampingi Ketua Umum DPD PKS Tubaba, Kuncoro Mulyono,  S. T,  di  Sekretariat Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tulang Bawang Barat, Minggu (15/10/2017).

Ditanya tentang perolehan suara dan kursi yang ditargetkan PKS Tubaba pada pemilu 2019, Githo yang masih menjabat sebagai anggota DPRD Tubaba ini menjelaskan, bahwa target PKS Tubaba adalah dapat memoeroleh kursi DPRD di masing-masing daerah pemilihan (dapil).

"PKS sudah beberapa kali mengikuti pemilu sejak tahun 1999 sampai 2014, dan nanti tahun 2019. Maka cukup rasional kalau kita menargetkan menjadi partai papan atas pada pemilu 2019 mendatang.  Atau setidaknya memperoleh kursi DPRD pada setiap daerah pemilihan di Kabupaten Tulang Bawang Barat, " kata pengelola Griya Baca Al Barakah ini.

Lebih lanjut Githo mengatakan, bahwa di masa kepemimpinan Kuncoro Mulyono sekarang ini,  soliditas kader dan struktur PKS semakin kokoh. "Kader dan struktur PKS saat ini lebih solid dibanding dengan kepemimpinan saya dulu. Oleh karena itu,  saya yakin kedepan PKS Tubaba di bawah kepemimpinan mas Kuncoro Mulyono akan mampu meningkatkan perolehan suara dan kursi pada pemilu 2019," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui bahwa berkas pendaftaran partai politik calon peserta pemilu yang disampaikan oleh Ketua DPD PKS Tubaba Kuncoro Mulyono dinyatakan lengkap oleh Komisioner KPU Kabupaten Tubaba, Yudi Agusman.

"Setelah kami periksa salinan KTA dan salinan E-KTP, semuanya lengkap dan sesuai dengan data yang ada di sipol dengan jumlah anggota 388 orang," ungkap Yudi Agusman,  disaksikan langsung oleh Ketua Bawaslu Tubaba,  Median.

Dalam penyerahan berkas pendaftaran partai politik calon peserta pemilu 2019 tersebut,  Ketua Umum DPD PKS Kuncoro Mulyono didampingi oleh Sekretaris Umum Taban,  Bendahara Umum Suyut dan Ketua Bidang Kaderisasi Githo. Kemudian, LO PKS Wawan Herdianto serta Ketua Bidang Pemenangan Pemilu dan Pemilukada Hermanto Hadi Saputra. Selain itu,  turut hadir pula Ketua Bidang Kesra Irawadi Sanjaya,  Ketua BKO Muhammad Yahmin, anggota Kepanduan Jalaluddin,  Ahmad Jaelani dan Imam Mukalis.
Berkas Verifikasi Lengkap, PKS Tubaba Siap Mengikuti Pemilu 2019 Berkas Verifikasi Lengkap, PKS Tubaba Siap Mengikuti Pemilu 2019 Reviewed by PKS Tubaba on Oktober 15, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.