Ratusan Warga Tubaba Ikuti Lomba Senam PKS Nusantara

Tulang Bawang Barat -- Ratusan warga meriahkan lomba senam PKS Nusantara di Lapangan Candra Mukti, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat, Kamis (21/9).

Sejak pukul 07.30 peserta lomba mulai memadati lapangan Candra Mukti. Para peserta tampak antusias mengikuti kegiatan ini. Teriakan "P...K...S...Yes!!!" berulang kali menggema diteriakan oleh peserta,  mengiringi gerakan senam PKS yang mereka lakukan. Rosidi ketua pelaksana kegiatan ini mengatakan tak kurang dari 14 tim turut memeriahkan lomba Senam Nusantara yang diselenggarakan oleh Bidang Pemuda DPD PKS Tulang Bawang Barat.

Umar Nain Ketua Bidang Pemuda DPD PKS Tulang Bawang Barat  mengatakan bahwa Kegiatan lomba senam PKS Nusantara ini merupakan bentuk partisipasi dan kontribusi PKS untuk mendorong gerakan hidup sehat di masyarakat. "Selain lomba senam, di lokasi acara juga telah kami disediakan posko cek kesehatan gratis, yaitu cek asam urat dan gula darah." ungkapnya

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua Bidang Kepemudaan Umar Nain, Ketua Bidang Kepanduan dan Olahraga Yahmin, Ketua Bidang Kesejahtetaan Rakyat Irawadi Sanjaya, dan Ketua DPC PKS Tulang Bawang Tengah Cecep Cahyadi.

Ketua DPD PKS Tulang Bawang Bawang Barat Kuncoro Mulyono sangat mengapresiasi terselenggaranya kegiatan ini serta menyampaikan terimakasih kepada seluruh panitia dan semua pihak yang telah
mengsukseskan acara ini, "Jazakallah khoir atas terselenggaranya acara lomba senam, semoga kegiatan ini menjadi ladang amal kebaikan." ungkapnya.

Senam PKS Nusantara merupakan ciptaan departemen olahraga PKS. Dinamai Senam Nusantara karena lagu yang mengiringi gerakan senam adalah lagu-lagu daerah se-Nusantara. (hms/w)

Dokumentasi foto lomba senam PKS Nusantara







Ratusan Warga Tubaba Ikuti Lomba Senam PKS Nusantara Ratusan Warga Tubaba Ikuti Lomba Senam PKS Nusantara Reviewed by PKS Tubaba on September 21, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.