PKS Dorong Pertemuan Para Pimpinan Negara RI Digelar Rutin

Ketua Bidang Kepemudaan Mardani Ali Sera
PKS mendukung bila para Presiden dan Wapres RI bertemu rutin selain upacara HUT kemerdekaan RI. Namun, PKS ingin pertemuan tersebut tidak dilakukan secara seremonial dan mengeluarkan dana besar.

"Justru yang seperti ini (kumpul mantan presiden dan wakil presiden) adalah momen yang baik dan harus diperbanyak. Tapi nggak usah seremonial," ujar Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera saat dihubungi, Jumat (18/8/2017).

Pertemuan yang diinginkan oleh Mardani adalah pertemuan yang sederhana. Namun bisa memberikan efek yang besar bagi perpolitikan Indonesia.

"Mungkin perlu dalam suasana politik yang sedang tinggi, presiden ajak mantan presiden, petinggi parpol untuk minum teh, minum kopi bareng. Makannya ubi atau singkong. Tapi hasilnya suhu politik turun," saran Mardani.

"Duitnya dihemat saja buat rakyat," cetusnya.

Seperti diketahui, kemarin (17/8) para Presiden serta Wapres saling bertemu dan bertegur sapa di Isnata Negara. Selain Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, para pimpinan terdahulu yang hadir di antaranya BJ Habibie, Megawati Soekarnoputri, Susilo Bambang Yudhoyono, Try Sutrisno, dan Boediono.
Sumber: Detik.com
PKS Dorong Pertemuan Para Pimpinan Negara RI Digelar Rutin PKS Dorong Pertemuan Para Pimpinan Negara RI Digelar Rutin Reviewed by PKS Tubaba on Agustus 21, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.