PKS Tubaba Bagikan Bingkisan Lebaran Untuk Pengurus DPC dan DPRa PKS se Tulang Bawang Barat

DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tulang Bawang Barat membagikan bingkisan lebaran kepada pengurus DPC dan DPRa PKS se Kabupaten Tulang Bawang Barat. Pembagian bingkisan dilakukan pada hari ini, 21 Juni 2017.

Ketua DPD PKS Tulang Bawang Barat Kuncoro Mulyono mengatakan, "Bingkisan lebaran ini merupakan bukti ikatan hati dan cinta kami kepada para pengurus, juga sebagai bentuk apresiasi atas kinerja dan dedikasi para pengurus DPC dan DPRa yang telah bergerak dan berjuang hingga saat ini."

"Bukan isi atau bentuk bingkisannya yang menjadi tujuan, tetapi ini adalah bukti tautan hati. Semoga menjadi berkah dan semakin menguatkan ikatan hati seluruh pengurus" ujar Kuncoro.

Ketua BP3 DPD PKS Tulang Bawang Barat Hermanto yang menjadi penanggung jawab kegiatan ini mengatakan, "Pembagian bingkisan lebaran dilakukan di 9 kecamatan yang ada di Tulang Bawang Barat. Distribusinya melalui DPC PKS di masing-masing kecamatan."

"Bingkisan yang dibagikan berupa paket sembako dan jam dinding. Alhamdulillah hari ini sudah selesai didistribusikan." ungkap Hermanto

Posting Komentar untuk "PKS Tubaba Bagikan Bingkisan Lebaran Untuk Pengurus DPC dan DPRa PKS se Tulang Bawang Barat"