Kuncoro Mulyono: Pengurus dan Kader PKS Tubaba Harus Totalitas

Kuncoro Mulyono, S.T., Ketua Umum DPD PKS Tulang Bawang Barat
Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tulang Bawang Barat mengadakan sosialisasi hasil Rakorwil PKS yang telah dilaksanakan 14-15 maret 2017. Kegiatan yang dihadiri oleh Pengurus DPD dan Kader PKS se Tulang Bawang Barat ini di laksanakan di Aula DPD PKS tulang Bawang Barat, Minggu 26 Maret 2017.

Ketua Umum DPD PKS Tulang Barat Kuncoro Mulyono, S.T dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk mensosialisasikan rencana program strategis yang akan dilaksanakan tahun 2017 oleh struktur dan kader PKS Tulang Bawang Barat. “Program tersebut sudah didesain dari pusat hingga di daerah, untuk menggerakan struktur dan kader PKS dalam upaya mengokohkan pelayanan dan berkhidmat untuk masyarakat Tulang Bawang Barat,” jelas Ketua DPD PKS Tubaba, Kuncoro Mulyono, S.T.

“Pengurus dan kader harus totalitas dalam melaksanaan program, semua anggota harus melaksanakan peran nya masing masing secara all out untuk membesarkan partai dan berkhidmat untuk masyarakat.” Lanjutnya.

Acara yang berlangsung di Aula DPD PKS Tubaba ini diisi dengan pemaparan program-program hasil Rakorwil dari masing masing bidang. Hadir dalam kegiatan ini Anggota DPRD Tulang Bawang Barat dari PKS Githo, S.Pd.I., M.M dan Ketua-ketua Bidang DPD PKS Tulang Bawang Barat
Kuncoro Mulyono: Pengurus dan Kader PKS Tubaba Harus Totalitas Kuncoro Mulyono: Pengurus dan Kader PKS Tubaba Harus Totalitas Reviewed by PKS Tubaba on Maret 26, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.