Jazuli Kerahkan Seluruh Aleg FPKS se-Indonesia Menangkan Anies-Sandi

Jakarta (24/3) – Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini mengerahkan seluruh anggota legislatif Fraksi PKS DPR RI, mulai dari level pusat, provinsi, hingga kabupaten/kota untuk memenangkan paslon Anies-Sandi di Pilgub DKI Jakarta putaran kedua 19 April 2017 mendatang.

“Atas nama pimpinan Fraksi PKS tingkat pusat, saya mengajak kita semua, yang berjumlah sekitar 1.250 orang, untuk bekerja keras memenangkan dan mendukung Anies-Sandi di putaran kedua,” jelas Jazuli di Jakarta, Kamis (23/3).

Menurut Jazuli, bentuk pengerahan anggota Fraksi PKS ini dilakukan dengan beragam cara, mulai dari tenaga, jaringan, hingga dana (iuran).

“Yang ada di pusat tentu kita sudah memutuskan untuk iuran minimal 5 juta rupiah, jika maksimal harus disesuaikan dengan peraturan perundang-undangan. Untuk yang berada di provinsi dan di kabupaten/kota, kita minta kontribusi, kalau ada iuran alhamdulillah, kalau tidak ada bisa jaringan atau kedekatan hubungan personal, dalam bentuk kedekatan keluarga maupun komunitas,” jelas wakil rakyat PKS dari Daerah Pemilihan Banten Raya ini.

Misalnya, contoh Jazuli, dari daerah Jawa tengah ada komunitas warteg yang ada di Jakarta. Pun halnya dari daerah-daerah lain, seperti Aceh, Sumatera Barat, dan sebagainya.

“Kita berharap seluruh komunitas itu bisa diakses oleh seluruh anggota Fraksi PKS dari daerah pemilihannya masing-masing, untuk didorong kemenangan pilgub Jakarta,” tegas Anggota Majelis Pertimbangan Partai (MPP) DPP PKS ini.

Jazuli sangat serius mendukung kemenangan Anies-Sandi ini, sebab Jakarta menjadi barometer dunia dalam melihat Indonesia, baik sebagai ibukota pemerintahan maupun pusat bisnis (metropolitan).

“Sekaligus, kita ingin jadi percontohan, jika koalisi PKS dan Gerindra ini menang, DKI akan menjadi kota yang paling ideal sesuai visi misinya, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, yaitu Maju Kotanya Bahagia Warganya,” tegas Doktor Manajemen ini.

Sebagai langkah untuk mengelola kerja-kerja di lapangan, Fraksi PKS, tegas Jazuli, telah membentuk ‘Desk Pilkada’ yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Fraksi PKS DPR RI, Aboe Bakar Alhabsyi. “

“Mudah-mudahan kita rebut kemenangan ini atas pertolongan Alloh, tentu kita tidak boleh lupa, di lauhul mahfudz sudah tertulis kemenangan dari Alloh. Semoga kemenangan ini untuk menjaga nilai dan moralitas, untuk menjaga warganya yang adil juga sejahtera,” tutup Jazuli.
Jazuli Kerahkan Seluruh Aleg FPKS se-Indonesia Menangkan Anies-Sandi Jazuli Kerahkan Seluruh Aleg FPKS se-Indonesia Menangkan Anies-Sandi Reviewed by PKS Tubaba on Maret 25, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.