PKS Tulang Bawang Barat Gelar Refleksi Akhir Tahun dan Rihlah Keluarga

Tulang Bawang Barat – Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Tulang Bawang Barat menggelar kegiatan Rihlah Keluarga, Sabtu (31/12/2016). Kegiatan yang dikemas dengan nuansa santai ini diikuti pengurus, kader dan keluarga PKS Tulang Bawang Barat. Kegiatan ini dilaksanakan di kawasan Islamic Center Tulang Bawang Barat, dimana ditempat ini para peserta bisa melihat keindahan Masjid Baitus Shobur dan bangunan Sesat Agung yang merupakan ikon kabupaten Tulang Bawang Barat.

Ketua Umum DPD PKS Tulang Bawang Barat, Kuncoro Mulyono menjelaskan kegiatan kali ini bertujuan untuk menjalin silaturahim antar keluarga kader, anak kader, dan struktur PKS hingga pengurus ranting. “Silatirahim antar kader, pengurus dan keluarga PKS harus senantiasa kita jaga karena ini akan menjadi kekuatan dalam kerja-kerja dakwah yang kita lakukan”, ujar Kuncoro

Acara ini dihiasi berbagai kegiatan menarik seperti foto keluarga, makan bersama, serta tukar hadiah dimana antar peserta saling memberi dan menerima hadiah. Kegiatan ini diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin oleh Ust. Suharyanto, S.Pd.I Wakil Ketua DPD PKS Tulang Bawang Barat. Turut hadir dalam kegiatan ini Anggota DPRD Tulang Bawang Barat dari PKS Githo dan Sudarmi, Pengurus DPD, ketua ketua DPC dan DPRa PKS Tulang Bawang Barat.





0 komentar: