Jurkam PKS Paparkan Visi Misi Paslon Bupati Dan Wakil Bupati

Koalisi Tulang Bawang Barat Bersatu yang terdiri dari sepuluh partai politik pengusung pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Umar Ahmad dan Fauzi Hasan terus melakukan sosialisasi untuk meningkatkan partisipasi pemilih pada pemilihan bupati dan wakil bupati 15 Februari 2017 mendatang. Begitu pula masyarakat di kabupaten yang masih berusia 8 tahun ini juga terlihat antusias dalam mengikuti kegiatan Kampanya Terbatas di Kediaman Sudarmi yang merupakan anggota DPRD dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tepatnya di Tiyuh Indraloka 2 Kecamatan Way Kenanga, Rabu ( 18/1/2017).

Hadir dalam kegiatan tersebut para Jurkam dari Koalisi, diantaranya Githo, S.Pd.I., M.M (PKS), Marji (PDI Perjuangan), Fauzi Murni, S.H (Perindo), Ketua DPD PKS Kuncoro Mulyono, S.T, Sekretaris Umum DPD PKS Taban, A.Ma. Tampak hadir pula hadir para fungsionaris DPD PKS, seperti Ketua Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada Hermanto. HS, Ketua Bidang Humas Wawan Hardianto, Ketua Bidang Kesra Irawadi Senjaya, A.Md.Kep., anggota DPRD Tulang Bawang Barat Roni (Hanura) dan Dra. Hj. Yulisa Triginayu, M.M ( PDI Perjuangan), serta duaratus limapuluhan peserta dari Kecamatan Way Kenanga.

Setelah Fauzi Murni selesai menyampaikan orasi politiknya, kemudian giliran Jurkam dari PKS Githo menyampaikan materi kampanye. Sebelum menyampaikan materi dan orasi politiknya, Githo menyampaikan permohonan maaf dari pasangan calon bupati dan calon wakil bupati yang tidak dapat menghadiri kegiatan kampanye tersebut. "Saya mewakili pak Umar Ahmad, S.P., dan pak Fauzi Hasan, S.E., M.M., menyampaikan permohonan maaf yang terbesar-besarnya karena beliau berdua sedang ada kegiatan yang juga untuk kesejahteraan masyarakat Tulang Bawang Barat, sehingga tidak dapat hadir membersamai kita di sini. Beliau juga menyampaikan salam cinta untuk kita semua," ungkap Ketua Bidang Kaderisasi DPD PKS Tulang Bawang Barat ini.

Acara yang tidak dihadiri oleh pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Umar Ahmad dan Fauzi Hasan itu, dipandu oleh Sekretaris Umum DPD PKS Taban dengan diawali sambutan dari perwakilan Koalisi oleh Kuncoro Mulyono dan dilanjutkan penyampaian materi kampanye oleh Jurkam Fauzi Murni. Baik Kuncoro maupun Fauzi, keduanya sama=sama mengajak masyarakat untuk hadir di TPS dan memberikan suaranya kepada pasangan Umar=Fauzi. "Mari kita menangkan pak Umar dan pak Fauzi dengan kemenangan yang memuaskan dan tingkat partisipasi pemilih di atas 95 persen," kata Kuncoro yang juga Ketua Umum DPD PKS Tulang Bawang Barat yang disambut dengan teriakan "Lanjutkan!!!" dari seluruh peserta yang hadir.

Selanjutnya Githo yang merupakan manajer kampanye pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Umar Ahmad dan Fauzi Hasan memaparkan Visi dan Misi pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Tulang Bawang Barat periode 2017 - 2022 sebagai berikut:

VISI : "Tulang Bawang Barat Maju, Sejahtera, dan Berdaya Saing"
Kemudian untuk mencapai Visi tersebut, pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Umar Ahmad dan Fauzi Hasan telah merumuskan 5 Misi diantaranya adalah:
  1. Mengembangkan Sumberdaya Manusia (SDM) yang produktif, Kreatif, dan Inovatif.,
  2. Mengembangkan Perekonomian Daerah yang Kokoh, Merata, dan Berkelanjutan.
  3. Memperluas Cakupan Prasarana, Sarana, dan Utilitas Wilayah yang Bersinergi dan Terintegrasi antarwilayah.,
  4. Mewujudkan Tatakelola Pemerintahan yang Baik dan Bersih.,
  5. Membangun Kehidupan Masyarakat yang Religius, Demokratis, Partisipatif, Taat Hukum, dan Mentransformasi Budaya Daerah sebagai Sumber Energi Sosial Pembangunan.
"Itulah Visi Misi pak Umar Ahmad dan pak Fauzi Hasan yang ditawarkan kepada masyarakat Tulang Bawang Barat, dan saya yakin Bapak-Bapak dan Ibu-Ibu serta Saudara-Saudara sekalian telah melihat kemajuan yang sangat pesat selama kepemimpinan beliau berdua. Oleh karena itu, mari kita lanjutkan pak Umar-Fauzi untuk memimpin kita kembali selama lima tahun kedepan," teriak Githo yang disambut tepuk tangan dan yel yel Sudah Terbukti dan Lanjutkan!!! dari peserta kampanye.

Kegiatan kampanye diakhiri dengan orasi politik dan Simulasi Pencoblosan contoh surat suara oleh Jurkam dari PDI Perjuangan Marji, dan ditutup dengan.pembacaan do'a oleh Kyai Ahmad Turmudzi tokoh agama setempat.





Jurkam PKS Paparkan Visi Misi Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Jurkam PKS Paparkan Visi Misi Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Reviewed by PKS Tubaba on Januari 20, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.