WARGA MARGODADI SIAP MENANGKAN UMAR-FAUZI 95 PERSEN

Masyarakat Tiyuh Margodadi siap memenangkan pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad dan Fauzi Hasan dalam pemilukada serentak tahun 2017 mendatang dengan capaian perolehan suara 95 persen. Hal itu terungkap dalam kegiatan Kampanye Terbatas di rumah kediaman Feri Saputra Suku 04 Tiyuh Margodadi, kecamatan Tumijajar, Senin (5/12/2016).

Kegiatan diawali dengan sambutan dari koordinator Muammil dari Partai Demokrat. Muammil dalam sambutannya dengan memperkenalkan pasangan calon bupati serta para juru kampanye dari gabungan partai politik dalam wadah Koalisi Tubaba Bersatu. Selain itu Muammil yang juga anggota DPRD setempat juga menyampaikan yel-yel pasangan calon, yaitu Umar-Fauzi, Lanjutkan!, Tulang Bawang Barat, Jaya!, Sembilan Puluh Lima Persen, Yess!.

"Sekali lagi saya mengajak, mari kita semua hadir di TPS pada tanggal 15 Februari tahun 2017. Dan kita buktikan kepada republik ini bahawa Tulang Bawang Barat mampu menunjukkan partisipasi tertinggi dari seratus satu daerah yang menggelar pemilukada," pungkas Fauzi Hasan.

Di hadapan 300-an  peserta kampanye, calon wakil bupati Fauzi Hasan menyampaikan visi dan misinya sebagai  calon bupati dan calon wakil bupati Tulang Bawang Barat periode 2017-2022. Fauzi juga mengajak seluruh peserta untuk hadir memberikan suaranya di tempat-tempat pemungutan suara (TPS).  "Tanda kabupaten Tulang Bawang Barat itu menang dan kompak adalah bisa dilihat dari tingginya partisipasi pemilih dalam pemiluda," ungkap mantan Kepala  Bappeda ini yang disambut tepuk tangan dan teriakan lanjutkan!! oleh peserta kampanye.

Sementara itu Githo yang merupakan jurkam utama pada kampanye tersebut mengaku optimis bahwa kemenangan petahana ini mencapi sembilan puluh lima persen di masing-masing tiyuh dan kelurahan di Tulang Bawang Barat. "Dari 29 tempat kampanye yang kami datangi, semuanya sesuai dengan target yang direncanakan oleh Koalisi Tubaba Bersatu. Antusiasme warga menghadiri kampanye Umar-Fauzi, tentu memberi sinyal positif kemenangan Umar-Fauzi di atas 95 persen," ungkap anggota DPRD dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini.

Githo juga memaparkan keberhasilan Umar-Fauzi selama memimpin kabupaten Tulang Bawang Barat. "Komitmen Umar-Fauzi memajukan Tubaba tidak diragukan lagi. Seperti kita lihat sekarang ini kemajuan di segala bidang. Tidak hanya dari pembangunan fisik semata, tetapi juga pembangunan mental spiritual," pungkas Githo.

Kehadiran Fauzi Hasan yang diusung oleh PKS, Demokrat, Gerindra, PDI Perjuangan, Hanura, Golkar, PAN, PKB, PPP NasDem dan juga didukung penuh oleh partai Perindo ini didampingi oleh Manajer Kampanye/ Jurkam Githo (PKS), Koordinator Dapil II Muammil (Demokrat), Marji (PDI Perjuangan), Hj. Yulisa Triginayu (PDI Perjuangan), H. Edison (PAN), dan Fauzi Murni (Perindo). Acara dipandu oleh tokoh pemuda setempat Feri Saputra.


0 komentar: