UMAR FAUZI KAMPANYE DI KELURAHAN DAYAMURNI


Koalisi Tulang Bawang Barat Bersatu yang terdiri dari PKS, Demokrat, Gerindra, PAN, PDI Perjuangan, Hanura, NasDem, Golkar, PKB, dan PPP, semakin gencar melakukan kampanye untuk memenangkan pasangan calon petahana Umar Ahmad dan Fauzi Hasan pada pemilihan Bupati dan wakil bupati 2017.  Hal ini sesuai dengan jadwal kampanye yang ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum kabupaten Tulang Bawang Barat Kampanye kali ini digelar di kediaman Gunawan Agung Kuncoro, kelurahan Dayamurni, Tumijajar, Rabu (9/11/2016).

Kampanye yang dihadiri oleh calon wakil bupati Fauzi Hasan tersebut diikuti oleh ratusan warga kelurahan Dayamurni. Selain Fauzi Hasan, hadir pula Ketua Koalisi Busroni (Demokrat), Manajer Kampanye Githo (PKS), Jurkam dari Perwakilan Partai Pengusung di antaranya, Kuncoro Mulyono (PKS), Marji (PDI Perjuangan), Helwanda (Golkar), Muammil (Demokrat), Darsani (NasDem), Gunawan Agung Kuncoro (NasDem), H. Edison (PAN), Yulisa Triginayu (PDI Perjuangan), dan Fauzi Murni (Perindo).

Kampanye yang dipandu politisi Partai Keadilan Sejahtera Githo, diawali dengan sambutan dari Tim Koalisi yang diwakili oleh Ketua Umum DPD PKS Tulang Bawang Barat Kuncoro Mulyono. Dalam sambutannya Kuncoro mengajak warga kelurahan Dayamurni untuk memenangkan Umar-Fauzi, karena sudah terbukti dan teruji  berhasil selama menjadi pemimpin. "Saya mengajak Bapak-bapak dan Ibu-ibu untuk hadir di TPS dan mencoblos pasangan Umar-Fauzi. Karena beliau berdua telah teruji dan terbukti membawa kemajuan yang sangat pesat di Tubaba," katanya.

Orasi berikutnya disampaikan jurkam Fauzi Murni dan Marji. Dalam orasinya Fauzi Murni mengajak memenangkan pasangan Umar-Fauzi dengan perolehan suara 95%. "Agar kemenangannya memuaskan, ayo kita upayakan meraih suara sembilan puluh persen," ujar Ketua DPD Perindo ini berapi-api.

Giliran berikutnya, jurkam Marji dari PDI Perjuangan menyampaikan kampanye kampanye sekaligus melakukan simulasi pencoblosan contoh surat suara. Marji juga mengingatkan agar warga yang belum terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) agar segera melapor kepada pamong setempat. "Syarat untuk dapat memberikan suara pada pemilukada nanti adalah nama Bapak/Ibu dan Saudara sekalian terdaftar sebagai pemilih. Maka pastikan Bapak/Ibu dan Saudara terdaftar di DPT. Kalau belum terdaftar, lapor dan minta kepada pamong setempat untuk didaftarkan namanya di DPT," ujar Marji yang dikenal dengan pak kumis ini.

Kesempatan terakhir untuk menyampaikan orasi adalah calon wakil bupati Fauzi Hasan. Mantan Ketua Bappeda itu mengatakan kabupaten Tulang Bawang Barat merupakan daerah yang tercepat pembangunannya karena suasana harmonis yang telah terbangun selama ini. Selain itu, kekompakan dan kebersamaan antara eksekutif, legislatif dan masyarakat tetap terjaga dengan baik. "Keberhasilan ini bukan karena Umar dan Fauzi semata, akan tetapi karena adanya partisipasi aktif dan dukungan dari seluruh masyarakat Tubaba," ujar Fauzi.

Fauzi menjelaskan bahwa Umar-Fauzi bekomitmen akan tetap konsisten bersama rakyat membangun Tubaba sehingga menjadi daerah yang TOP (Terdepan, Optimis dan Pasti Maju).

"Pembangunan akan terus dilakukan di segala bidang, baik ekonomi, sosial budaya, pertanian, perkebunan dan kehutanan. Juga keagamaan, dan infrastruktur jalan, jembatan, dan gedung-gedung sarana dan prasarana kesehatan, pendidikan, serta bidang lainnya," pungkasnya.

Sementara itu, manajer kampanye Githo mengatakan, bahwa kampanye Umar-Fauzi dilaksanakan sesuai jadwal yang telah ditentukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tulang Bawang Barat. Anggota DPRD dari PKS ini juga menyampaikan terima kasih atas partisipasi semua pihak yang telah menyukseskan kampanye. Selain itu Githo juga menjelaskan bahwa sampai saat ini tidak ada pelanggaran kampanye di Tulang Bawang Barat.
UMAR FAUZI KAMPANYE DI KELURAHAN DAYAMURNI UMAR FAUZI KAMPANYE DI KELURAHAN DAYAMURNI Reviewed by PKS Tubaba on November 09, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.