UMAR-FAUZI HARUS MENANG

Pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Tubaba Umar Ahmad dan Fauzi Hasan merupakan salah satu dari tujuh pasangan calon yang tidak memiliki lawan dalam pilkada serentak 2017 se-Indonesia. Menjadi pasangan calon yang tidak memiliki lawan merupakan keuntungan yang besar bagi Umar-Fauzi. Akan tetapi juga dapat berakibat gagalnya daerah untuk memiliki kepala daerah definitif jika perolehan suara pasangan ini tidak memenuhi syarat minimal pasangan calon yang dapat ditetapkan menjadi pemenang dalam pilkada.

Juru Kampanye pasangan calon bupati dan wakil bupati Umar-Fauzi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Githo, S.Pd.I., M.M, mengatakan bahwa pilkada calon tunggal dapat ditentukan kemenangannya apabila pasangan calon tersebut memperoleh suara minimal 50 persen plus 1 dari suara sah. Jika ternyata tidak mencapai perolehan suara tersebut, maka daerah tidak memiliki kepala daerah definitif sampai terlaksananya pilkada serentak berikutnya, yaitu pada tahun 2018.

"Meskipun jumlah persentase kehadiran peserta pemilih tidak akan mempengaruhi keterpilihan pak Umar dan pak Fauzi, tetapi saya mengajak Bapak-bapak dan Ibu-ibu serta Saudara-saudara sekalian untuk tetap hadir di TPS dan mencoblos gambar Umar Ahmad dan Fauzi Hasan," ungkap Githo dalam kampanye pertemuan terbatas di Tiyuh Tunas Asri, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Senin (14/11/2016).

Di hadapan ratusan peserta kampanye, anggota DPRD Tubaba ini menyerukan untuk memenangkan Umar-Fauzi dalam pilkada serentak 2017. "Agar pembangunan di Tubaba dapat berjalan secara berkesinambungan, maka tiada jalan lain, selain kita menangkan kembali Umar-Fauzi menjadi bupati dan wakil bupati, dengan partisipasi pemilih mencapai 95%," kata Githo yang disambut tepuk tangan dari peserta diiringi teriakan "Umar-Fauzi, lanjutkan!!!.

Githo mewakili pasangan calon bupati dan wakil bupati Umar-Fauzi menyampaikan Visi Misi pasangan Calon. Adapun Visi pasangan Umar-Fauzi adalah "Tulang Bawang Barat Maju, Sejahtera dan Berdaya Saing.". Kemudian, untuk mencapai Visi tersebut akan ditempuh langkah-langkah sebagai berikut: 1. Mengembangkan Sumberdaya Manusia (SDM) yang Produktif, Kreatif dan Inovatif; 2. Mengembangkan Perekonomian Daerah yang Kokoh, Merata, dan Berkelanjutan; 3. Memperluas Cakupan Prasarana, Sarana, dan Utilitas Wilayah yang Bersinergi dan Terintegrasi antarwilayah; 4. Mewujudkan Tatakelola Pemerintahan yang Baik dan Bersih; 5. Membangun Kehidupan Masyarakat yang Relegius, Demokratis, Partisipatif, Taat Hukum dan Mentransformasi Budaya Daerah sebagai Sumber Energi Sosial Pembangunan.

Selain Githo, hadir jurkam lainnya Marji dari PDI Perjuangan dan Fauzi Murni dari Perindo. Kegiatan kampanye terbatas yang dipandu oleh Kader PKS Ahmad Zainuddin ini diakhiri dengan simulasi pencoblosan surat suara pilkada serentak tahun 2017 oleh jurkam Marji dan Ahmad Zainuddin.
UMAR-FAUZI HARUS MENANG UMAR-FAUZI HARUS MENANG Reviewed by PKS Tubaba on November 15, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.