Samakan Tensi Semangat, DPC dan DPRa PKS se Kecamatan Tumijajar Lakukan Koordinasi dan TRP

Dewan Pengurus Cabang (DPC) dan Dewan Pengurus Ranting (DPRa) se kecamatan Tumijajar lakukan rapat koordinasi dan Taklim Rutin Partai (TRP). Kegiatan  ini diadakan di kediaman Ketua Umum DPD PKS Tulang Bawang Barat Kuncoro Mulyono, S.T. di Daya Asri (7/11). Turut Hadir dalam kegiatan ini Ketum DPD PKS Tulang Bawang Barat Kuncoro Mulyono, S.T., Wakil Ketua Umum DPD PKS Tubaba Suharyanto, S.Pd.I, Ketua DPC PKS Tumijajar Paiman dan Pengurus DPC - DPRa se kecamatan Tumijajar.

Ketua DPC PKS Kecamatan Tumijajar Paiman yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin dalam ranga koordinasi pelaksanaan program strategis dan menyamakan tensi semangat pengurus DPC dan DPRa PKS dalam mensukseskan program program yang sudah ditetapkan. "Kita ingin seluruh pengurus berpartisipasi dan berkontribusi, berkhidmat untuk rakyat", ungkapnya.

Sementara itu Ketua Umum DPD PKS Tulang Bawang Barat Kuncoro Mulyono yang juga menjadi tuan rumah kegiatan ini dalam sambutan menyampaikan bahwa DPC-DPRa merupakan garda tersepan partai oleh karena itu kiprah penfurus DPC & DPRa harus dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, dekat dengan masyarakat, peduli terhadap berbagai persoalan yang ada dimasyarakat, dan ambil bagian untuk menjadi solusi. "Keberadaan pengurus DPC-DPRa PKS harus dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat", tegas beliau.

Setelah rapat koordinasi acara dilanjutkan dengan acara Taklim Rutin Partai (TRP) yang diisi oleh Ust. Suharyanto, S.Pd.I kemudian ditutup dengan penyerahan SK Kepengurusan DPRa.



Samakan Tensi Semangat, DPC dan DPRa PKS se Kecamatan Tumijajar Lakukan Koordinasi dan TRP Samakan Tensi Semangat, DPC dan DPRa PKS se Kecamatan Tumijajar Lakukan Koordinasi dan TRP Reviewed by PKS Tubaba on November 08, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.