PKS: UMAR-FAUZI PASANGAN TERUJI


Juru kampanye pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Umar Ahmad dan Fauzi Hasan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Githo memaparkan keberhasilan pasangan ini selama memimpin kabupaten Tulang Bawang Barat

Hal ini terungkap dalam kegiatan kampanye terbatas di tiyuh Makarti, kecamatan Tumijajar, Jum'at (4/11/2016). Githo mengingatkan bahwa pada tahun 2011 yang lalu terpilih bupati dan wakil bupati Bakhtiar Basri dan Umar Ahmad. Kemudian pada tahun 2014 Bupati Bakhtiar menjadi Wakil Gubernur Lampung. Sehingga Umar Ahmad diangkat menjadi bupati dan didampingi oleh Fauzi Hasan menjadi Wakil bupati sisa masa jabatan 2011-2016.

"Dalam waktu lebih kurang dua tahun kepemimpinan Bapak Umar dan pak Fauzi telah banyak  kemajuan pembangunan di kabupaten Tulang Bawang Barat yang baru berumur delapan tahun," katanya.

Lebih lanjut anggota DPRD Tulang Bawang Barat ini menjelaskan, selama kepemimpinan Umar-Fauzi pembangunan jalan, jembatan, pembangunan kota, kantor-kantor, puskesmas, sekolah, termasuk bidang pertanian dan lain-lain begitu gencar dilakukan. "Apakah Bapak Umar dan Bapak Fauzi sukses membangun Tulang  Bawang Barat?" teriak Githo, yang langsung disambut "Lanjutkan!!! oleh  ratusan masyarakat yang hadir. "Kalau begitu mari kita coblos Umar-Fauzi pada tanggal 15 Februari 2016. Dan Umar-Fauzi meraup suara yang signifikan dengan partisipasi pemilih sembilan puluh lima persen," pungkas Gith6.

Setelah selesai menyampaikan orasi kampanye, Githo kemudian memanggil Fauzi Hasan selaku calon wakil bupati untuk menyampaikan kampanyenya. "Bapak-bapak dan Ibu-ibu sekalian, mari kita simak bersama penyampaian visi misi oleh Calon Wakil Bupati kita Bapak Fauzi Hasan, S.E., M.M," teriak Githo yang disambut tepuk tangan oleh para hadirin.

Kemudian Fauzi Hasan menyampaikan materi kampanye dengan terlebih dahulu memaparkan Visi Misi. "Visi pasangan Umar-Fauzi adalah Tulang Bawang Barat Maju, Sejahtera dan Berdaya Saing," kata Fauzi. Menurut Fauzi,  ada empat prioritas program pembangunan yang akan dilakukan jika terpilih kembali. Adapun program tersebut adalah peningkatan sumber daya manusia (SDM), peningkatan pelayanan kesehatan, pengembangan ekonomi, mewujudkan tatakelola pemerintahan yang baik dan bersih. Kemudian meningkatkan kehidupan masyarakat yang religius, demokratis dan taat hukum.

Fauzi Hasan juga menyampaikan optimismenya karena didukung oleh seluruh partai politik yang ada di Tulang Bawang Barat. "Dengan dukungan dari Partai Demokrat, PKS, Golkar, PDI Perjuangan, PKB, PAN, Gerindra, PPP, Hanura, NasDem, bahkan Perindo, membuat kami semangat untuk bekerja membangun Tulang Bawang Barat ke arah yang lebih baik," pungkas mantan Ketua Bappeda Tulang Bawang Barat ini.

Kampanye diakhiri dengan simulasi pencoblosan contoh surat suara oleh jurkam Marji perwakilan dari PDI Perjuangan. Fauzi Hasan melakukan kampanye didampingi ketua koalisi Tulang Bawang Barat  Bersatu Busroni, S.H, dan seluruh perwakilan partai politik yang ada di Tulang Bawang Barat.

0 komentar: