MENANGKAN UMAR-FAUZI, KOALISI TUBABA BERSATU GENCAR SOSIALISASI

Meskipun tidak memiliki lawan dalam pemilukada 15 Februari 2017 mendatang, Koalisi Tulang Bawang Barat Bersatu yang diketuai oleh Busroni, S.H, tetap gencar melakukan sosialisasi pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Umar Ahmad, S.P, dan Fauzi Hasan, S.E., M.M, sebagai upaya untuk  merebut hati rakyat sehingga mau memilih pasangan petahana ini  dalam suksesi kepemimpinan di daerah otonomi baru tersebut.

Koalisi Besar yang terdiri dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Demokrat, Gerindra, PAN, PDI Perjuangan, Hanura, NasDem, Golkar, PKB, dan PPP, serta Perindo, telah melakukan berbagai kegiatan politik, seperti pertemuan tatap muka dan, dialogis, gotong-royong sapa warga, sampai mendatangi rumah warga untuk mengenalkan pasangan calon, seperti yang dilakukan oleh ratusan tim relawan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) beberapa waktu yang lalu.

Kegiatan kampanye yang dilakukan tidak hanya untuk mengenalkan pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Umar Ahmad dan Fauzi Hasan saja. Akan tetapi juga untuk menyampaikan Visi dan Misi pasangan calon serta program dan kegiatan apa saja yang kelak akan dilakukan oleh Umar-Fauzi jika terpilih kembali menjadi bupati dan wakil bupati Tulang Bawang Barat periode 2017-2022. Hal itu dikatakan oleh Manajer Kampanye Koalisi Tulang Bawang Barat Bersatu yang sekaligus jurkam Githo, S.Pd.I., M.M, dihadapan ratusan  warga masyarakat Tiyuh Panaragan Jaya Utama, dalam kampanye pertemuan terbatas, Kamis (17/11/2016).

Menurut Githo, yang juga anggota DPRD Tulang Bawang Barat ini, pasangan Umar-Fauzi sudah  tidak diragukan lagi komitmen dan kompetensinya dalam memimpin Tulang Bawang Barat. Karena sejak kepemimpinan Umar-Fauzi pembangunan di Tubaba  maju pesat, baik pembangunan fisik maupun mental. "Tidak ada yang dapat kita ragukan atas kepemimpinan pak Umar dan pak Fauzi. Beliau berdua telah menunjukkan kerja nyatanya dalam memajukan Tubaba yang kita cintai ini" kata Githo.

Lebih lanjut Githo menjelaskan, bahwa selama kepemimpinan Umar-Fauzi,  telah terlihat kemajuan di segala bidang, seperti peningkatan sarana dan prasarana jalan, jembatan, puskesmas dan sekolah sangat diperhatikan oleh Umar-Fauzi. " Pak Umar dan pak Fauzi telah mampu membangun SDM yang produktif, Kreatif dan Inovatif. Selain itu beliau berdua juga mampu membangun kehidupan masyarakat religius, demokratis, partisipatif dan taat hukum,"kata Githo.

Kampanye di Tiyuh Panaragan Jaya Indah dan Panaragan Jaya Utama ini  dihadiri oleh ratusan warga dari dua tiyuh pemekaran dari kelurahan Panaragan Jaya. Kampanye juga diramaikan dengan berbagai hiburan, seperti kuda lumping, hadroh, dan sulap dari Lukman Fatamorgana. Tampak hadir calon wakil bupati Fauzi Hasan didampingi para juru kampanye, di antaranya Paisol (Demokrat), Githo (PKS), Yantoni (Gerindra), Budiyanto (PAN), H. Edy Ismanto (Gerindra), dan Zaenuri (Gerindra). Setelah calon wakil bupati Fauzi Hasan menguraikan Visi dan Misi calon, serta program kerjanya, kemudian  dilanjutkan dengan simulasi pencoblosan oleh jurkam Paisol didampingi oleh Githo.




0 komentar: