Fauzi Hasan Sampaikan Program Prioritas Bangun Tubaba

Calon wakil bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Fauzi Hasan berkampanye di Tiyuh Murnijaya, Kecamatan Tumijajar, Senin (31/10/2016). Kampanye dihadiri ratusan warga.

Fauzi menerangkan ada empat prioritas program pembangunan yang dijanjikan pasangan calon bupati dan wakil bupati Umar Ahmad-Fauzi Hasan. Program tersebut adalah peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM), kesehatan, ekonomi masyarakat dan daerah, mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik, dan meningkatkan berkehidupan masyarakat yang agamis.

"Kami sangat yakin visi misi ini bisa terwujud. Dengan kebersamaan kita lima tahun kedepan Kabupaten Tulangbawang Barat akan lebih jauh maju lagi," kata Fauzi.

Menurut dia, sebelumnya Umar Ahmad tidak didukung oleh semua partai, tapi sekarang semua partai dan masyarakat mendukung calon petahana ini. "Itu semua akan membuat kami semangat untuk bekerja," kata dia.

Fauzi berkampanye didampingi kader PKS, PDIP, dan Perindo. Para juru kampanye secara bergantian mengajak masyarakat untuk kembali mendukung Umar Ahmad dan Fauzi Hasan.

Jurkam dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Githo dalam orasi politiknya mengajak masyarakat untuk hadir di TPS terdekat untuk memberikan suaranya. Githo juga mengingatkan, meskipun  pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Umar-Fauzi tidak memiliki lawan dalam pemilukada, bukan berarti menghilangkan hak suara masyarakat pada pemilihan bupati dan wakil bupati.

Githo menutup orasinya dengan sebuah yel-yel, "Umar-Fauzi pasangan teruji!, Umar Fauzi dan Masyarakat, Lanjutkan!, Sembilan Puluh Lima persen, Yess." yang disambut dan ditirukan oleh seluruh peserta dengan penuh semangat.

"Bapak-bapak dan ibu-ibu, meskipun pak Umar dan pak Fauzi adalah calon tunggal, tetapi partisipasi masyarakat tetap diperlukan. Oleh karena itu, sebagai wujud dari tanggung jawab kita membangun kabupaten yang kita cintai, mari kia ajak keluarga dan tetangga kita yang memiliki hak pilih untuk hadir di TPS untuk memberikan suaranya. Kita berharap pasangan Umar-Fuzi dapat meraih suara yang memuaskan, dengan target partisipasi pemilih 95%," kata anggota DPRD Tubaba ini.
Fauzi Hasan Sampaikan Program Prioritas Bangun Tubaba Fauzi Hasan Sampaikan Program Prioritas Bangun Tubaba Reviewed by PKS Tubaba on November 01, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.