WUJUD KHIDMAT UNTUK RAKYAT, PKS TUBABA POTONG HEWAN KURBAN

Dalam rangka mewujudkan tagline PKS "Berkhidmat Untuk Rakyat", Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tulang Bawang Barat menggelar pemotongan hewan kurban, Selasa (13/9).

Ketua DPD PKS Tubaba Kuncoro Mulyono mengatakan sejumlah hewan kurban yang dipotong berasal dari kader dan masyarakat yang mempercayakan pemotongan dan pendistribusiannya kepada Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Selain dari para kader dan masyarakat, hewan kurban yang dipotong juga berasal dari anggota dewan dar PKS, yaitu: Ir.H. A. Junaidi Auly, M.M (DPR RI), H. Ade Utami, S.E (DPRD Provinsi Lampung), Githo, S.Pd.I, M.M, dan Sudarmi. NP  (DPRD Kabupaten Tulang Bawang Barat).

Hadir dalam acara pembukan yang digelar di halaman kantor DPD PKS, Tiyuh Candramukti Kecamatan Tulang Bawang Tengah  itu, Ketua Umum  DPD Kuncoro Mulyono, S.T, Waketum Suharyanto, S.Pd.I, Sekretaris Umum Taban, A.Ma, Bendahara Umum Suyut, A.Ma, dan Ketua Bidang Kaderisasi Githo, S.Pd.I., M.M.

Kemudian, Ketua Bidang BPPP Hermanto. HS, Bidang Pemuda Umar Nain, Bidang Kesra Irawadi Sanjaya, A.Md.Kep, Bidang Humas Wawan Herdianto, Bidang Kepanduan dan Olahraga M. Yahmin, Ketua DPC Tulang Bawang Tengah Cecep Cahyadi, Ketua DPC Tumijajar Paiman, Ketua DPC Tulang Bawang Udik Ahmad Jaelani, dan para kader yang lainnya. Tampak hadir juga Ketua Suku 1 Riyanto dan Tokoh Pemuda Candramukti Hary Supriadi serta masyarakat sekitar.

Sementara itu, Ketua Bidang Kaderisasi DPD PKS Tulang Bawang Barat Githo, S.Pd.I., M.M, menjelaskan bahwa pemotongan hewan kurban sudah menjadi kebiasaan kader-kader PKS pada setiap hari raya Idul Adha. Bahkan selain kader PKS juga ada masyarakat yang mempercayakan penyembelihan dan pendistribusiannya kepada struktur PKS. "Sebagai wujud dari keberkhidmatan PKS kepada rakyat, seluruh kader yang punya kemampuan untuk menyembelih hewan kurban dan membagikannya kepada masyarakat di lingkungannya  masing-masing yang berhak menerimanya", tuturnya.

Menurut ketua panitia pelaksana Hermanto HS, pada momentum  Idul Adha 1437 H, DPD PKS Tulang Bawang Barat memotong 5 ekor sapi dan 20  ekor kambing. Ketua Badan Pemenangan Pemilu dan Pemilukada itu menjelaskan, bahwa selain di kantor DPD PKS,  pemotongan hewan kurban juga dilakukan di kantor-kantor  DPC yang tersebar di 9 kecamatan di Tulang Bawang Barat.

"Pemotongan hewan kurban serentak telah dilakukan pada hari ini di Kantor DPD, dan di seluruh kantor DPC, serta dibagikan kepada masyarakat sekitar," ungkapnya.




WUJUD KHIDMAT UNTUK RAKYAT, PKS TUBABA POTONG HEWAN KURBAN WUJUD KHIDMAT UNTUK RAKYAT, PKS TUBABA POTONG HEWAN KURBAN Reviewed by PKS Tubaba on September 14, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.