PKS Tubaba Lantik Pengurus DPRa Se Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Tumijajar, dan Tulang Bawang Udik

Dewan Pengurus Ranting (DPRa) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) se Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kecamatan Tumijajar, dan Kecamatan Tulang Bawang Udik kabupaten Tulang Bawang Barat, dilantik secara serentak di Aula Kantor DPD PKS Tulang Bawang Barat, Sabtu, 3/9/2016. Pelantikan dipimpin Langsung oleh Ketua Umum DPD PKS Tulang Bawang Barat Kuncoro Mulyono, S.T.

Dalam sambutannya Kuncoro Mulyono mengatakan bahwa pembentukan DPRa untuk memperkuat eksistensi partai hingga tingkat tiyuh (desa) yang ada di Tulang Bawang Barat sehingga PKS bisa berkhidmat dan memberikan pelayanan kepada masyarakat lebih besar lagi. Pada kesempatan itu, Kuncoro Mulyono berpesan kepada seluruh pengurus yang hadir bekerja sama memaksimalkan kerja partai, “Kita akan berkhidmat untuk rakyat, memberikan kontribusi dan melayani masyarakat, keberadaan kita harus dapat dirasakan manfaatnya, ini adalah wujud eksistensi PKS kepada masyarakat, semua harus berkontribusi”, terangnya.

Setelah acara pelantikan para pengurus DPRa mendapatkan pembekalan berupa Training Orientasi Partai (TOP) selanjutnya para pengurus DPRa dikelompokkan berdasarkan Kecamatannya masing masing untuk melakukan koordinasi dan membahas rencana  kerja bersama Pengurus DPC. Prosesi ini dipimpin langsung oleh Ketua DPC dari masing masing kecamatan, Ketua DPC PKS Kecamatan Tulang Bawang Tengah Cecep cahyadi, Ketua DPC PKS Tumijajar Paiman, dan Ketua DPC PKS Tulang Bawang Udik Ahmad Jaelani.

0 komentar: