Junaidi Auly: 4 Pilar Merupakan Modal Untuk Membangun Bangsa

Anggota DPR RI Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) Ir. H. A. Junaidi Auly, M.M.,  menggelar sosialiasasi empat pilar kebangsaan di Candra Mukti, Kabupaten Tulang Bawang Barat, Sabtu, 3/9/2016. Sosialisasi ini diikuti oleh 100 peserta, turut hadir dalam acara ini Ketua Umum DPD PKS Tulang Bawang Barat Kuncoro Mulyono, S.T dan Anggota DPRD Tulang Bawang Barat dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Githo, S.Pd.I., M.M.

Dalam pemaparannya Junaidi Auly mengatakan bahwa empat pilar merupakan nilai-nilai luhur kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara yang harus dilaksanakan untuk mewujudkan cita-cita bangsa dan mengakhiri berbagai persoalan yang terjadi saat ini. “Empat pilar kebangsaan tersebut meliputi Pancasila sebagai dasar dan ideologi negara, Undang Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 sebagai konstitusi negara, Negara Kesatuan Republik Indonesia sebagai bentuk negara , dan Bhinneka Tunggal Ika sebagai semboyan negara.” Jelas Junaidi Auly

Junaidi berharap, melalui sosialisasi empat pilar ini, kesadaran berbangsa dan bernegara dapat semakin kuat. Hal tersebut diharapakan dapat meningkatkan persatuan dan kesatuan antara komponen bangsa untuk bekerjasama membangun bangsa lebih maju. “Empat pilar kebangsaan merupakan modal untuk membangun bangsa yang majemuk dan mengatasi berbagai persoalan yang dihadapi bangsa dan negara ini.” Ujar Junaidi.

Posting Komentar untuk "Junaidi Auly: 4 Pilar Merupakan Modal Untuk Membangun Bangsa"