PKS Tubaba Deklarasikan Dukungan Umar Ahmad - Fauzi Hasan



Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad S.P dan Wakil Bupati Tulang Bawang Barat Fauzi Hasan, S.E., M.M secara resmi diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sebagai calon bupati dan wakil bupati Tulang Bawang Barat periode 2017-2022. Umar Ahmad dan Fauzi Hasan diusung PKS untuk Pilkada Tulang Bawang Barat Berdasarkan Surat Keputusan DPP PKS Nomor: 761/SKEP/DPP-PKS/1437 yang ditandatangani langsung oleh presiden PKS.

Pasca dikeluarkannya SK tersebut DPD PKS Tulang Bawang Barat langsung mengadakan acara deklarasi pencalonan Umar Ahmad – Fauzi Hasan sebagai calon bupati dan wakil bupati Tulang Bawang Barat periode 2017-2022, Jumat (5/8). Acara yang digelar di kantor DPD PKS, Candra Mukti, Tulang Bawang Tengah, dihadiri oleh pengurus DPD, DPC, DPRa, dan Kader PKS se Kabupaten Tulang Bawang Barat. Deklarasi juga dihadiri oleh Ketua Kadesisasi DPW PKS Lampung Agus Kurniawan, Ketua Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada DPW PKS Lampung Antoni Imam dan Anggota DPRD Tulang Bawang Barat dari PKS Githo dan Sudarmi.
PKS Tubaba Deklarasikan Dukungan Umar Ahmad - Fauzi Hasan PKS Tubaba Deklarasikan Dukungan Umar Ahmad - Fauzi Hasan Reviewed by PKS Tubaba on Agustus 06, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.