Setiap Kader PKS Harus Jadi Lokomotif

BANDAR LAMPUNG (24/7/2017) – Merujuk pada kereta tercepat saat ini, yakni kereta Shinkansen di Jepang dimana setiap gerbongnya memiliki lokomotif, dalam penyampaiannya kepada kader PKS Se Kota Bandar Lampung, pada Halal bi Halal PKS Kota Bandar Lampung, Ahad (24/7) di Halaman Parkir Kantor DPW PKS Lampung, Sekretaris Umum PKS Lampung, Ade Utami Ibnu mengharapkan agar seluruh kader menjadi lokomotif disetiap gerbong dimana ia beraktivitas.

“30 ribu kader terbina se Lampung jika dirangkai akan menjadi gerbong yang sangat panjang, oleh karenanya jika setiap gerbong itu ada lokomotif, tentu akan mempercepat laju pergerakan kita, baik secara pribadi maupun mempengaruhi kecepatan dan laju partai yang kita cintai,” ungkap Ketua Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia Prov. Lampung.

Itulah menurutnya kader PKS harus menjadi lokomotif disetiap gerbong dimana ia beraktivitas. “Yang jadi pekerja di swasta, ia harus menjadi lokomotif, yang menjadi petani maka ia harus menjadi lokomotif di gerbong pertanian, yang menjadi pengusaha pun demikian. Dan yang lebih penting ketika ia diamanahkan menjadi pengurus PKS di berbagai level maka seyogyanyapun menjadi lokomotif, sehingga laju gerbong lebih cepat dan mampu mencapai tujuan secara kolektif dan kolaboratif” kata Ade menambahkan.

Sementara itu, Deny Hernova salah satu pengurus DPW PKS Lampung yang juga bertempat tinggal di Kota Bandar Lampung mengungkapkan bahwa apa yang disampaikan oleh Sekretaris Umum DPW PKS Lampung begitu menginspirasi. Ia berkomitmen untuk menjadi lokomotif bagi sekelilingnya termasuk di kepengurusan PKS Lampung periode ini. (*)

Setiap Kader PKS Harus Jadi Lokomotif Setiap Kader PKS Harus Jadi Lokomotif Reviewed by PKS Tubaba on Juli 25, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.