PKS Siapkan Pemimpin Sejati

Bandar Lampung — (19/7/2016) PKS Lampung terus berupaya tingkatkan kualitas SDM-nya dalam rangka mempersiapkan para pemimpin di masa yang akan datang.

Tidak tanggung-tanggung DPW PKS Lampung mengundang Jamil Azzaini dari Kubik Leadership Training untuk melatih jiwa kepemimpinan para Ketua dan Sekretaris Bidang DPW dan DPD PKS se-Lampung.

“Karena PKS ingin mencatatkan diri dalam sejarah, kita tidak boleh menjalankan dakwah dengan apa adanya, kita harus berprestasi,” ujar Ketua Panitia Vittorio Dwison saat membuka Leadership Training bertajuk Tingkatkan Kompetensi, Raih Prestasi, Jadilah Pemimpin Sejati di Hotel Whiz Prime, Bandar Lampung, Selasa, 19 Juli 2016.

Melalui kegiatan ini, lanjut Vittorio diharapkan para pengurus dapat meningkatkan kecakapannya dalam mengelola organisasi dan menjadi pemimpin sejati sesuai tujuan diselenggarakannya kegiatan tersebut.

“Semua memiliki potensi untuk jadi pemimpin, harapannya Kubik Leadership Training dapat memoles potensi itu karena selama ini pelatihan sejenis ini belum terlalu intens dilakukan,” tambah Vittorio.
PKS Siapkan Pemimpin Sejati  PKS Siapkan Pemimpin Sejati Reviewed by PKS Tubaba on Juli 19, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.