Masyarakat Mengapresiasi Kepeminpinan Umar Ahmad - Fauzi Hasan

Memiliki pemimpin yang selalu dekat dengan masyarakat tentu menjadi dambaan setiap orang. Pemimpin yang selalu hadir di setiap kegiatan yang digelar oleh masyarakat merupakan salah satu bukti bahwa pemimpin itu merakyat. Dan begitulah yang selama ini dilakoni oleh Umar Ahmad dan Fauzi Hasan, bupati dan wakil bupati Tulang Bawang Bawang Barat. Mereka selalu berbagi tugas  untuk hadir pada setiap kegiatan yang digelar oleh masyarakat. Mereka hadir menyapa rakyat bukan hanya pada momentum puasa Ramadhan seperti saat ini, tetapi jauh sebelumnya mereka sudah rajin blusukan hampir di seluruh tiyuh di Tulang Bawang Barat. Kehadirannya juga tidak membeda-bedakan tempat, seperti kegiatan keagamaan, sosial budaya, olahraga, kesenian, tetapi juga hadir di areal persawahan demi menyapa para petani.

Apresiasi masyarakat kepada bupati dan wakil bupati Tulang Bawang Barat juga hangat dibicarakan saat acara Buka Puasa Bersama Umar Ahmad  di rumah kediaman Muammil, anggota DPRD Tulang Bawang Barat  di kelurahan Dayamurni,  Kecamatan Tumijajar (Rabu, 29/6). Dalam sambutannya Muammil mengajak masyarakat untuk turut berpartisipasi menyukseskan pemilukada yang akan datang. Sekretaris komisi B  DPRD  tersebut juga menyampaikan bahwa Partai Demokrat juga mengusung Umar Ahmad - Fauzi Hasan pada pemilukada mendatang.ia mengajak kepada tim suksesnya pada pemilu legislatif untuk kembali bekerja memenangkan pasangan Umar Ahmad - Fauzi Hasan. " Saya mengajak teman teman tim sukses saya untuk bekerja keras mengantarkan pasangan Umar Ahamd dan Fauzi Hasan menjadi Bupati Tulang Bawang Barat pada pemilukada yang akan datang". ungkapnya.

Selain Muammil, ajakan untuk kembali memenangkan pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad - Fauzi Hasan juga disampaikan oleh politisi Partai Keadilan Sejahtera ( PKS) Githo. Dalam sambutannya mewakili tamu undangan  Githo memaparkan keberhasilan Umar Ahmad - Fauzi Hasan selama memimpin kabupaten ini. Menurutnya,  sangat wajar kalau masyarakat berharap besar agar Umar Ahmad dan Fauzi Hasan kembali memimpin Tulang Bawang Barat. "Keberhasilan pak bupati Umar Ahmad  tentu sudah dapat kita rasakan. Beliau seorang pemimpin muda yang visioner dan berhasil mengangkat nama baik kabupaten Tulang Bawang Barat. Pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan serta gedung-gedung yang menjadi kebanggaan masyarakat Tulang Bawang Barat merupakan prestasi gemilang yang tidak terbantahkan. Pak Umar Ahmad juga telah membuktikan kemampuannya untuk.mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik. Sehingga pemerintah kabupaten Tulang Bawang Barat sudah 5 (lima) kali meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas laporan pengelolaan keuangan  daerah dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK RI).

Selain pembangunan fisik, pemerintah daerah juga menggiatkan pembangunan mental spiritual. Termasuk pembangunan bidang pendidikan, kesehatan, serta penanggulangan kemiskinan. Oleh karena itu,  agar pembangunan di Tulang Bawang Barat yang sama sama kita cintai tetap berlanjut, mari kita bersama sama menyukseskan jalannya pemilukada mendatang, sehingga bapak Umar Ahmad dan Bapak Fauzi Hasan kembali memimpin Tulang Bawang Barat  untuk lima tahun ke depan." ungkap Ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah DPRD Tulang Bawang Barat mengakhiri sambutannya.

Acara Buka Bersama Umar Ahmad, dihadiri oleh masyarakat kelurahan Dayamurni, para tim sukses Muammil pada pemilu legislatif yang lalu, serta para tokoh agama, tokoh adat, dan tokoh masyarakat.  Selain Githo (PKS), turut  hadir pula anggota DPRD Raden Anwar (Demokrat), Helwanda ( Golkar), H. Ruslan (Gerindra), H. Edy Ismanto ( Gerindra) dan Ngadiman ( PKB).

Peserta Acara Do'a dan Buka Puasa Bersama Umar Ahmad

Masyarakat Mengapresiasi Kepeminpinan Umar Ahmad - Fauzi Hasan Masyarakat Mengapresiasi Kepeminpinan Umar Ahmad - Fauzi Hasan Reviewed by PKS Tubaba on Juli 01, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.