ANGGOTA DPRD DARI PKS BUKA PUASA BERSAMA WARGA

Githo, anggota DPRD Tulang Bawang Barat dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar buka puasa bersama warga suku  1 Tiyuh Candramukti, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, di aula DPD PKS setempat, Senin (4/7).

Acara Buka puasa bersama ini, selain dihadiri oleh 75 orang tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda,  juga dihadiri  Ketua Umum DPD PKS Kuncoro Mulyono, Wakil Ketua Umum  Suharyanto , dan Sekretaris Umum Taban, serta  para Ketua Bidang DPD di antaranya, Umar Nain, Hermanto Hadi Saputro, Wawan Herdianto, Sumar dan Paiman.

Githo mengatakan bahwa kegiatan  yang  digelar rutin  setiap bulan Ramadhan ini, selain sebagai ajang silaturahmi, juga sebagai forum untuk menggali aspirasi dari masyarakat. Selain itu juga  dalam rangka meminta masukan saran, bahkan kritik dari masyarakat.

"Saya mengucapkan terima kasih atas do'a dan dukungan bapak- bapak, ibu ibu dan saudara saudara sekalian kepada PKS. Dan mohon maaf apabila masih ada aspirasi yang belum dapat saya tunaikan." kata Githo.

Githo meyakini bahwa jabatan itu adalah amanah dan beban. Bukan ukuran kemuliaan seseorang. Oleh karenanya Ia akan selalu menjaga sebaik-baiknya amanah tersebut sesuai dengan harapan masyarakat di daerah pemilihannya, yaitu Kecamatan Tulang Bawang Tengah.

"Saya sadar bahwa duduk  menjadi anggota DPRD ini terletak di atas rintihan dan pengorbanan waktu, tenaga, dan harta para kader PKS, bahkan masyarakat. Maka dari itu saya berusaha untuk tidak mengkhianatinya." ujarnya.

Githo berjanji, dalam menjalankan amanah tersebut tetap berkomitmen untuk memperjuangkan program-program unggulan untuk masyarakat, yaitu perbaikan infrastruktur jalan dan jembatan, peningkatan kualitas kesehatan, pendidikan dan pemberantasan kemiskinan atau penanganan dampak kemiskinan.

Sementara itu, Ketua Umum DPD PKS Tulang Bawang Barat Kuncoro Mulyono menyambut baik digelarnya kegiatan buka puasa bersama anggota DPRD dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).  Ia berharap dengan kegiatan ini PKS akan lebih dekat dan familiar di tengah tengah masyarakat. " PKS harus lebih familiar dengan masyarakat. Dan ini selaras  dengan tagline PKS Berkhidmat Untuk Rakyat. Artinya PKS harus selalu mengedepankan pelayanan kepada masyarakat." ujarnya. Kuncoro juga menyampaikan bahwa kader-kader PKS akan terus menggelorakan semangat pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat, khususnya di Tiyuh Candramukti, dan umumnya di kabupaten Tulang Bawang Barat.

Acara diisi dengan tausiyah dan do'a bersama oleh ustadz Suharyanto yang juga sebagai Wakil Ketua Umum DPD PKS Tulang Bawang Barat, dan diakhiri dengan shalat Magrib  berjamaah serta pembagian bingkisan lebaran dari anggota DPRD Tulang Bawang Barat, Githo.

0 komentar: