Sambut Ramadhan PKS Tubaba Gelar Tarhib Ramadhan

Menjelang bulan Ramadhan tahun 1437 H, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tulang Bawang Barat mengadakan kajian pra Ramadhan (tarhib Ramadhan) di Aula DPD PKS Tulang Bawang Barat, Jumat (03/06). Kegiatan ini dihadiri oleh BPH, ketua ketua bidang, pengurus, tokoh masyarakat, kader dan simpatisan PKS Tulang Bawang Barat. Turut hadir dalam kegiatan ini Anggota DPRD Tulang Bawang Barat dari PKS bapak Githo, S.Pd.I., MM yang juga merupakan ketua kaderisasi DPD PKS Tulang Bawang Barat.

Acara tarhib Ramadhan dimulai pukul 14.00 diikuti dengan antusias oleh peserta, Dalam sambutannya Ustadz Zainudin ketua PAR (Panitia Ansyitoh Ramadhan) PKS Tulang Bawang Barat menyampaikan bahwa kegiatan tarhib Ramadhan ini merupakan salah satu program PAR, masih banyak progam lainnya seperti safari Ramadhan PKS, Sanlat, Ifthor on the street, aPawai Ramadhan, Nuzul Quran, dll. Oleh karena itu beliau mengajak seluruh kader untuk turut aktif berpartisipasi menyukseskannya.

Penceramah tarhib Ramadhan Ustadz Suharyanto, S.Pd.I yang juga Wakil Ketua DPD PKS Tulang Bawang Barat dalam ceramahnya mengajak peserta yang hadir untuk menyambut bulan yang suci ini dengan melakukan persiapan-persiapan terbaik, memanfaatkan momentum Ramadhan dengan engan sebaik-baiknya. Sehingga, ramadhan tahun ini jauh lebih baik dari tahun sebelumnya. Dalam ceramahnya beliau juga menyampaikan bahwa sebagai hamba Allah sudah sepatutnya kita senantiasa meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT dan Ramadhan adalah momentum terbaik untuk itu.
Sambut Ramadhan PKS Tubaba Gelar Tarhib Ramadhan Sambut Ramadhan PKS Tubaba Gelar Tarhib Ramadhan Reviewed by PKS Tubaba on Juni 04, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.