Lampu Senter dan Obor Meriahkan Pawai Ramadhan Bersama PKS Tubaba

DPD PKS Tulang Bawang Barat menggelar pawai untuk menyambut datangnya bulan Ramadhan, Jumat (3/6). Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengingatkan dan  mengajak masyarakat untuk bersiap diri menyambut bulan suci Ramadhan yang penuh dengan Berkah. Kegiatan pawai obor yang diikuti oleh ratusan peserta tersebut dibuka oleh Wakil Ketua Umum DPD PKS Tubaba Suharyanto. Pawai diikuti oleh santri TPA, seluruh pengurus DPD, DPC, serta kader dan simpatisan PKS.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengajak serta masyarakat turut berbahagia dengan datangnya Bulan Ramadhan serta mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya. Kegiatan Pawai yang dimulai dari kantor DPD PKS Tulang Bawang Barat ini sungguh meriah, selain cahaya obor, lampu senter, lampu warna warni, juga dimeriahkan dengan kembang api yang yang menambah meriah suasana malam pawai. Kegiatan Pawai diakhiri dengan pembagian hadiah untuk para peserta pawai.
Lampu Senter dan Obor Meriahkan Pawai Ramadhan Bersama PKS Tubaba Lampu Senter dan Obor Meriahkan Pawai Ramadhan Bersama PKS Tubaba Reviewed by PKS Tubaba on Juni 04, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.