Prabowo: Semoga PKS Selalu Diridhai Allah SWT

Jakarta (1/4) -- Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto memberikan ucapan selamat hari lahir (milad) ke-18 kepada Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

“Selamat (kepada PKS) semoga dalam perjuangan PKS selalu berhasil, selalu tambah selamat, selalu diridhai Allah SWT,” kata Prabowo ketika melakukan silaturahim antarparpol Koalisi Merah Putih (KMP), di Gedung DPP PKS, Jakarta, Kamis (31/3/2016) malam .

Prabowo berharap PKS tidak pernah surut melangkah dalam perjuangan. Selain itu, Ia menaruh harapan terkait hubungan antara Gerindra dengan PKS.“Semoga hubungan antara PKS dan Gerindra terus kuat seperti sekarang,” ungkap Prabowo.

PKS akan genap berusia 18 tahun pada 20 April 2016. Ketua Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) DPP PKS, Dedi Supriadi mengatakan PKS konsisten mengusung tema "Berkhidmat untuk Rakyat" sebagai tema milad.

Dedi menerangkan, PKS akan mengadakan rangkaian kegiatan memeriahkan Milad 18 PKS mulai dari 17-24 April 2014. PKS akan meluncurkan layanan Pusat Khidmat di DPW dan DPD seluruh Indonesia, launching 5 juta kader aktif PKS, Sekolah Kepemimpinan Partai, Pasar Rakyat serta Dialog dan Simposium Pekerja Petani. "Babak final lomba baca kitab kuning juga akan menjadi salah satu agenda," ungkap dia menambahkan, Jumat (1/4/2016).

Acara puncak Tasyakuran Milad 18 PKS, papar Dedi, akan diisi dengan Kithob Qiyadi (arahan pimpinan) oleh Ketua Majelis Syuro DPP PKS Habib Salim Segaf Aljufri dan Pidato Politik oleh Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman. Juga akan digelar leadership talk oleh tokoh-tokoh nasional dan terakhir ada PKS awards. “Acara sederhana, meskipun begitu kita ingin menjadikan kegiatan ini punya gema dan manfaat untuk rakyat,” ungkapnya.

Keterangan Foto: Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto

0 komentar: