Hadirkan Murabbi Handal, PKS Tubaba Adakah Sekolah Murabbi

Tubaba (3/4) - Bidang Kaderisasi Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Tulang Bawang Barat menyelenggarakan program Sekolah Murabbi. Program tersebut bertujuan meningkatkan kualitas dan kapabilitas kader PKS, agar siap dan mampu melakukan pembinaan menjadi lebih berkualitas

Peserta sekolah murabbi merupakan utusan dari kelompok-kelompok pembinaan yang tersebar di seluruh Tulang Bawang Barat. Setelah mengikuti kegiatan sekolah murabbi diharapkan para peserta memenuhi standar kompetensi sebagai murabbi dan memiliki tingkat penguasaan kemahiran yang tinggi dalam melakukan proses pembinaan.

Ketua Bidang Kaderisasi DPD PKS Tulang Bawang Barat Githo, S.Pd.I mengatakan, bahwa kegiatan sekolah murabbi merupakan program pengembangan kompetensi yang tersruktur dan berkelanjutan serta berfungsi sebagai aktivitas penjaminan mutu pembinaan yang dilakukan secara teratur. “Sekolah murabbi adalah upaya untuk melahirkan para murabbi handal yang siap dan mampu melaksanakan proses pembinaan”, jelas Githo.

Posting Komentar untuk "Hadirkan Murabbi Handal, PKS Tubaba Adakah Sekolah Murabbi"