3 Pimpinan PKS Lampung Ikuti Sekolah Kepemimpinan Partai

Tiga pimpinan PKS Lampung mengikuti Sekolah Kepemimpinan Partai DPP PKS di Hotel Bumi Wiyata, Depok , Jawa Barat, Rabu 20-23 April 2016.

Mereka adalah Ketua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim, Ketua Bidang Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Lembaga Profesi (PSDM LP) Marsudianto dan Ketua Bidang Kaderisasi Agus Kurniawan.

Mufti mengatakan Sekolah Kepemimpinan Partai bertujuan untuk meningkatkan kapasitas kader khususnya yang diusung menjadi pejabat publik.

“Sehingga dari sekolah ini lahir para pemimpin publik yang berkapasitas berasal dari PKS, baik dalam posisi di level pemerintahan daerah maupun di pusat atau nasional,” ujar Mufti saat dihubungi via telepon, Kamis 21 April 2016.

Mufi menjelaskan kegiatan Sekolah Kepemimpinan Partai pertama kali digelar PKS. Kegiatan tersebut dibagi dalam dua kategori yaitu tingkat 1 dan 2. Tingkat 1 untuk pimpinan pusat, sedangkan tingkat 2 untuk pimpinan wilayah.

Dalam kegiatan tersebut, lanjut Mufti para peserta dibekali materi mengenai wawasan kepartaian dan kenegaraan. Sehingga pemimpin di pusat maupun daerah dapat mensinergikan visi misi partai dengan tujuan pembangunan di Indonesia.
3 Pimpinan PKS Lampung Ikuti Sekolah Kepemimpinan Partai 3 Pimpinan PKS Lampung Ikuti Sekolah Kepemimpinan Partai Reviewed by PKS Tubaba on April 21, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.