Kokohkan Ketahanan Keluarga, PKS Tubaba Adakan Seminar Keluarga

Dalam rangka mengokohkan ketahanan keluarga, Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tulang Bawang Barat menyelenggarakan Seminar Ketahanan Keluarga dengan tema "Membentuk Rumah Tangga Islami dan Urgensinya",  pada Jumat (18/03) di Aula DPD Tulang Bawang Barat. Kegiatan ini dihadiri dan diikuti dengan antusias oleh  kader dan simpatisan PKS Tulang Bawang Barat.

Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPD PKS Tulang Bawang Barat Prima Kurnia Mindarti dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini kedepan akan dilaksanakan secara rutin sebagai usaha untuk meningkatkan ketahanan keluarga, "Insya Allah kegiatan ini akan dilaksanakan secara rutin, sehingga dapat meningkatkan ketahanan keluarga dalam menghadapi setiap persoalan yang muncul", ujarnya

Tampil sebagai pembicara dalam seminar tersebut  Ust. Githo, S.Pd.I ketua bidang kaderisasi PKS yang juga Anggota Komisi Kersra DPRD Tulang Bawang Barat. Seminar ini memberikan berbagai pengetahuan tentang bagaimana agar sebuah keluarga mampu membangun keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah, bagaimana membangun komunikasi suami istri, serta bagaimana menghadapi setiap persoalan yang muncul dalam menjalani kehidupan berkeluarga.

Dalam seminar ini Githo  Mengajak peserta yang hadir untuk meneladani Rasulullah SAW sebagai contoh ideal dalam membina rumah tangga. "Mari kita contoh Rasulullah SAW dalam membina rumah tangga yang ideal", ujarnya.

Kokohkan Ketahanan Keluarga, PKS Tubaba Adakan Seminar Keluarga Kokohkan Ketahanan Keluarga, PKS Tubaba Adakan Seminar Keluarga Reviewed by PKS Tubaba on Maret 18, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.