Bina Akhlak, Mental dan Spiritual Anak, PKS Tubaba Programkan Tarbiyah Anak kader

Kader merupakan unsur penting dalam PKS. Tidak hanya kader remaja atau dewasa, tapi juga kader anak – anak. Dalam rangka memberikan bekal sejak dini, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tulang Bawang Barat mengadakan kegiatan pembinaan anak kader (baca: Tarbiyah Anak Kader). Program ini terselenggara atas kerjasama Bidang kaderisasi dan Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga DPD PKS tulang Bawang Barat

Program tarbiyah anak kader ini di fokuskan kepada pembinaan akhlaq, mental dan juga spiritual. Anak-anak kader yang di bina secara konsisten di harapkan menjadi generasi penerus yang kuat di masa yang akan datang. Pembinaan anak kader ini juga dimaksudkan agar sesama anak kader bisa saling mengenal sehingga terjalin silaturahmi yang kuat diantara mereka.

Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga DPD PKS Tulang Bawang Barat Prima Kurnia Mindarti mengatakan, kegiatan Tarbiyah Anak Kader (TAK) untuk periode ini sudah dimulai sejak Januari 2016 dan dilaksanakan tiap pekan. “Tiap Pekan, ini baru 3 kali”, terangnya.

Keterangan Gambar: Kelompok Putri Tarbiyah Anak kader


Posting Komentar untuk "Bina Akhlak, Mental dan Spiritual Anak, PKS Tubaba Programkan Tarbiyah Anak kader"