Mufti Salim: KMGP Film Menginspirasi

 Ketua DPW PKS Lampung Mufti Salim bersama Para Wartawan di Lampung
Ketua DPW PKS Lampung Mufti Salim bersama Para Wartawan di Lampung
Tak disangka film Ketika Mas Gagah Pergi (KMGP) yang diputar khusus pada hari minggu (14/2) di theatre 1 dan 4 XXI Mall Boemi Kedaton mendapat animo yang bagus dari masyarakat Lampung khususnya para pecinta film.

Hal ini terlihat dari antrian yang mengular ketika pintu masuk dan pintu keluar dikedua theatre tersebut dibuka. Dari 397 kursi yang tersedia semuanya habis terjual.

Menurut salah seorang penonton KMGP yang diwawancarai selepas pemutaran film, Ahmad Mufti Salim, dirinya menuturkan bahwa
dengan menonton film tersebut banyak inspirasi yang didapatkan. “Inspirasi tersebut diantaranya hidup harus siap untuk berubah, berubah ke arah yang lebih baik, move on,” tutur Mufti.

Mufti yang juga Ketua PKS Lampung inipun menambahkan tentang inspirasi yang lain yakni kalau kita belum memahami kebaikan minimal kita menghargai dahulu.

Selain itu, Mufti mengungkapkan ada hal yang unik dalam film tersebut yaitu mengenai aktivitas dakwah yang tak lazim dan dilakukan di atas bus. “Ada hal unik, suatu yang belum pernah ada, yaitu dakwah di dalam bus, biasanya dakwah di masjid, di tempat talim, nah justru di film tersebut ada sekuel dimana dakwah dilakukan di atas bus sarat penumpang,” ungkap anggota Komisi V DPRD Lampung.

“Dari dakwah itu akhirnya hidayah datang justru dalam bus itu,” pungkas Mufti.
Mufti Salim: KMGP Film Menginspirasi  Mufti Salim: KMGP Film Menginspirasi Reviewed by PKS Tubaba on Februari 15, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.