Target 10 Kursi di 2019, PKS Sosialisasikan 6 Fokus Program Kerja

BANDAR LAMPUNG – Ingin segera bekerja merealisasikan program kerja 2016, Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kota Bandar Lampung menggelar sosialisasi program kerja dalam bentuk pra rapat kerja daerah (rakerda), Minggu (17/1), di GSG DPW PKS Lampung.

Dalam pra rakerda tersebut, ketua DPD PKS Bandar Lampung Aep Saripudin memaparkan ada 6 fokus program yang menjadi bahasan PKS Bandar Lampung. Fokus yang pertama adalah penataan dan pengelolaan kaderisasi. Pada fokus pertama ini Aep menginginkan kinerja kaderisasi PKS Bandar Lampung semakin baik dan bisa menghasilkan kader-kader berkualitas.

Fokus program yang kedua adalah rekruitmen anggota, pada fokus program kedua ini Aep  berharap selama 5 tahun kepemimpinannya nanti bisa merekrut 11 ribu anggota. Selanjutnya Fokus program yang ketiga adalah optimalisasi struktur, fokus program keempat adalah ekonomi, fokus kelima Keuangan.

Terakhir fokus program keenam yaitu sosial politik, disini PKS akan bekerja secara maksimal disetiap tingkat kecamatan di Bandar Lampung, pada wilayah ini kader-kader PKS diharapkan menjadi kader pelopor, baik itu pelopor bidang sosial masyarakat, pelopor bidang ekonomi kreatif, pelopor bidang kebudayaan, dan sebagainya. Aep mengharapkan kader PKS maju terdepan di wilayah masing-masing berperan aktif di masyarakat untuk membantu mereka.

Dari fokus sosial politik ini PKS memasang target pada pemilu 2019 dapat meraih 10 kursi di DPRD Bandar Lampung. Aep optimis target ini bisa diraih jika kerja keras itu dimulai dari saat ini juga.

Penetapan Ketua DPC PKS Se Bandar Lampung

Untuk bisa meraih target yang telah disosialiasasikan tersebut, PKS tentunya membutuh orang-orang yang akan bekerja sebagai ujung tombak partai. Maka dalam kesempatan yang sama itu juga dilakukan penetapan pengurus DPC PKS Sebandar Lampung.

Sebanyak 20 orang ketua DPC baru menerima langsung Surat Keputusan (SK) dari ketua DPD PKS Bandar Lampung dengan Nomor 014/SKEP/AH-04-PKS/1437. Sebelum penyerahan SK, Aep berpesan agar DPC PKS dekat rakyat, sesuai slogan PKS yang baru yaitu berkhidmat untuk rakyat, maka DPC-DPC PKS yang ada disetiap kecamatan wajib untuk melayani kebutuhan masyarakat.

“DPC adalah ujung tombak partai, karena bersentuhan langsung dengan masyarakat, maka DPC harus dekat dengan masyarakat, layani mereka, gulirkan program kerja yang langsung bersentuhan dengan mereka”, kata Aep.
Target 10 Kursi di 2019, PKS Sosialisasikan 6 Fokus Program Kerja Target 10 Kursi di 2019, PKS Sosialisasikan 6 Fokus Program Kerja Reviewed by PKS Tubaba on Januari 21, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.