Pengurus PKS Lampung Bangun Soliditas Dengan Outbond

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk membangun soliditas antar pengurus organisasi. Salah satunya dengan beraktifitas bersama di luar ruangan atau outbond. Seperti yang dilakukan pengurus DPW PKS Lampung di Pantai Merak Belantung, Kalianda, Lampung Selatan, Ahad, 17 Januari 2016.

Ketua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim mengatakan outbond yang digelar sehari setelah pelantikan itu bertujuan untuk membangun rasa kekeluargaan, kekompakan dan membangun semangat untuk bekerja dan berkhidmat untuk rakyat lima tahun ke depan.

“Disini kita jadi lebih semangat dan kompak, semangat ini harus terus dibawa selama menjalankan tugas ke depan” ujar Mufti di sela-sela outbond.

Hal senada diungkapkan Sekretaris Umum DPW PKS Lampung, Ade Utami Ibnu. Ia berharap setelah rangkaian pelantikan digelar, seluruh pengurus DPW PKS Lampung siap bekerja secara optimal menjalankan amanah yang diberikan.

“Setelah ini semua harus menunjukkan kinerja terbaiknya,” ujar pria yang juga anggota DPRD Provinsi Lampung itu.

Outbond diikuti 130 pengurus dengan difasilitasi oleh vendor asal Jawa Timur No Limits Adventure. Aktivitas yang digelar berupa permainan-permainan yang membangun kekompakan antar pengurus.
Pengurus PKS Lampung Bangun Soliditas Dengan Outbond Pengurus PKS Lampung Bangun Soliditas Dengan Outbond Reviewed by PKS Tubaba on Januari 21, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.