Pengurus DPD dan DPC PKS se Kabupaten Tulang Bawang Barat Dilantik

Tulang Bawang Barat - Tidak kurang dari 100 pengurus DPD dan DPC PKS se Kabupaten Tulang Bawang Barat hari ini resmi dilantik. Pelantikan pengurus DPD dilakukan oleh Ketua Bidang Kesra DPW PKS Lampung H. Nandang Hendrawan, S.E yang mewakili Ketua Umum DPW PKS Lampung H. Ahmad Mufti Salim, Lc., M.A.

Dalam pelantikan ini semua pengurus DPD dilantik kecuali BPH. BPH yang terdiri dari Ketua Umum DPD, Wakil Ketua Umum, Sekretaris Umum, Bendahara, dan Ketua Bidang Kaderisasi sudah ditetapkan dan dilantik pada saat Musda PKS Tubaba yang dilaksanakan 25 Oktober yang lalu. Setelah pelantikan pengurus DPD acara dilanjutkan dengan Pelantikan pengurus DPC PKS se Tulang Bawang Barat. Pelantikan DPC dilakukan oleh Ketua Umum DPD PKS Tulang Bawang Barat Kuncoro Mulyono, S.T.. Acara Pelantikan sekaligus Rakorda PKS Tubaba ini dilaksanakan di Aula Kantor DPD PKS Tulang Bawang Barat, 30 Januari 2016.

Dalam Sambutannya Ketua DPD PKS Tulang Bawang Barat Kuncoro Muulyono, S.T. mengajak seluruh pengurus untuk komitmen, amanah dan bekerja sama melaksanakan semua program kegiatan yang telah ditetapkan, melakukan pelayanan, pemberdayaan, dan pembelaan kepada rakyat sebagai wujud berkhidmat untuk rakyat. Kuncoro juga berpesan agar setelah kegiatan Rakorda seluruh pengurus DPD dan DPC segera mengkonsolidisasikan seluruh kekuatan untuk menyusun dan melaksanakan program kerja.




Pengurus DPD dan DPC PKS se Kabupaten Tulang Bawang Barat Dilantik Pengurus DPD dan DPC PKS se Kabupaten Tulang Bawang Barat Dilantik Reviewed by PKS Tubaba on Januari 30, 2016 Rating: 5

4 komentar:

  1. Selamat dan sukses untuk seluruh pengurus DPD dan DPC PKS yang sudah dilantik, Selamat menjalankan amanah yang diberikan, semoga amanah

    BalasHapus
  2. Barakallah... semoga amanah dengan tugas dan tanggungjawab yang diberikan

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.