Mufti Salim: “Soliditas Kader Awal dari Terwujudnya Berkhidmat untuk Rakyat”

Pelantikan DPW PKS Lampung
BANDAR LAMPUNG – Kesuksesan Organisasi dimulai dari soliditas hubungan antar kader. Setidaknya itulah hal yang disampaikan Mufti Salim, Ketua DPW PKS Lampung dalam Pelantikan Pengurus MPW, DSW dan DPW PKS Lampung periode 2015-2020 pada 16 januari 2016 di GSG DPW PKS Lampung.
“Bekerja utk sebuah organisasi memerlukan keikhlasan, dan keikhlasan bisa tercipta melalui soliditas yg terbangun antar pengurus” ungkap Ustad yang menyatakan kaderisasi sbg slah satu tempat dimana ia pernah ditempa.

Pada pelantikan ini, Ustad Mufti menympaikan bahwa ia sangat ingin bisa mengenal seluruh pengurus scra dekat. “Jika saya belum mampu mngenal ikhwafillah sklian, sy minta agar setidakny antum yg bs lebih dlu mengenal saya” ungkap ustad yg mengaku pernah mengalami nervous yg besar saat berbicara di depan publik.

Belajar dari pengalamannya di kaderisasi, ustad mufti sangat mengharapkan kerjasama ikhlas yg  terbangun antar pengurus. “Sehingga visi PKS berkhidmat utk rakyat, akan tercapai sesuai harapan.” Ungkapnya.
Mufti Salim: “Soliditas Kader Awal dari Terwujudnya Berkhidmat untuk Rakyat” Mufti Salim: “Soliditas Kader Awal dari Terwujudnya Berkhidmat untuk Rakyat” Reviewed by PKS Tubaba on Januari 16, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.