Ketua DPD PKS Tubaba Ajak Seluruh Pengurus Berkhidmat Untuk Rakyat

Tulang Bawang Barat - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kabupaten Tulang Bawang Barat menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) di Aula Kantor DPD PKS Tulang Bawang Barat, Ahad (30/1). Ratusan peserta yang terdiri dari kader dan pengurus tingkat DPD dan DPC se Kabupaten Tulang Bawang Barat menghadiri kegiatan ini.

Ketua DPD PKS Tulang Bawang Barat Kuncoro Mulyono, S.T dalam sambutannya mengatakan, Rakorda merupakan tindak lanjut dari berbagai rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan PKS dari tingkat pusat hingga wilayah. Dalam Sambutannya Kuncoro mengajak seluruh pengurus untuk bekerja sama melaksanakan semua program kegiatan yang telah ditetapkan, melakukan pelayanan, pemberdayaan, dan pembelaan kepada rakyat sebagai wujud berkhidmat untuk rakyat. dengan demikiian "Kita berharap dari sini PKS bisa terus tumbuh dan berkembang," ujarnya

Turut hadir dalam kegiatan Rakorda Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad, S.P., Ketua Bidang Kesra DPW PKS Lampung H. Nandang Hendrawan, S.E., Ketua Bidang Pembangunan Umat DPW PKS Lampung H. Yulianto, S.E, M.Pd.I., dan Sekretaris Humas DPW PKS Lampung Sabiqul Iman.

1 komentar untuk "Ketua DPD PKS Tubaba Ajak Seluruh Pengurus Berkhidmat Untuk Rakyat"

Comment Author Avatar
Semoga PKS Tubaba dapat makin berkhidmat untuk rakyat.
Silakan berkunjung dan meninggalkan jejak. Syukron.