Inspirasi Melayani, Pimpinan PKS Lampung Sambut Pengurus

BANDARLAMPUNG (16/1) – Ada pemandangan yang tidak biasa pada Pelantikan Pengurus MPW, DSW dan DPW PKS Lampung, Sabtu, 16 Januari 2016.

Para pimpinan berdiri di depan pintu GSG setempat menyambut kehadiran para pengurus yang akan dilantik.

“Ini salah satu cara untuk menumbuhkan budaya melayani. Amanah pemimpin itu bukan menjadi bos, tapi menjadi pelayan,” ujar Ketua MPW PKS Lampung Hantoni Hasan dalam pesannya kepada pengurus MPW (Majelis Pertimbangan Wilayah), DSW (Dewan Syariah Wilayah) dan DPW (Dewan Pengurus Wilayah) PKS Lampung tersebut.

Menurut Hantoni, kesadaran yang sempurna tentang makna sebuah amanah harus ditumbuhkan dalam diri seluruh pimpinan dan pengurus.Amanah pada hakekatnya adalah tugas sebagai pelayan, seperti komitmen PKS Berkhidmat untuk Rakyat.

Amanah akan dimintai pertanggungjawaban kelak, baik pertanggungjawaban di hadapan para kader terlebih di hadapan Allah SWT.

Untuk itu seluruh pimpinan dan pengurus harus terus berupaya membangun kinerja, saling percaya dan menjalin hubungan yang produktif untuk menunjukkan kinerja terbaiknya di mata Allah.
Inspirasi Melayani, Pimpinan PKS Lampung Sambut Pengurus Inspirasi Melayani, Pimpinan PKS Lampung Sambut Pengurus Reviewed by PKS Tubaba on Januari 21, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.